INFO GAK PENTING [0004]

Diposting oleh Rofek Bloger Amatir pada 15:09, 02-Peb-13

Halo semuanya, hari ini aq mau kasih beberapa info. Temanya Manusia dan organ.. Silahkan kalo mau dipilih, kalo gak juga gak papa.

1.Waow... Pria Jepang masak kelamin sendiri

2.
10 manusia kanibal tersadis di dunia

3.
Gila! Foto pabrik penjualan organ tubuh

4.
Inilah daftar harga jual organ tubuh

5.
7 tahun koma, mantan PM israel masih hidup (kena azhab kali ya..

Segitu aja dulu ya..

INFO GAK PENTING [0003]

Diposting oleh Rofek Bloger Amatir pada 09:26, 28-Jan-13

Setelah lama gk bikin postingan, akhirnya aq ada niat juga ngisi ni blog.
Ok, aq beri beberapa info, tapi jangan dipilih ya. Namanya juga info gak penting. Hehehe...

ponsel layar sentuh pertama

cara kerja touch screen

mitos dan fakta tentang rokok

mitos dan fakta tentang flu

air: antara mitos dan fakta

Cukup itu aja dulu ya, kalo kebanyakan entar kalo mau post lagi jadi kehabisan bahan.

Aku Kangen Kalian Sahabat

Diposting oleh Rofek Bloger Amatir pada 22:05, 27-Jan-13

Malam ini, malam senin yang sedang gerimis, sebelum tidur aq sempatkan membuka operamini dan sedikit mencari sesuatu yang menarik di internet. Kemudian aq ingat sebuah aplikasi yang ada di blogku dan berniat mendownlodnya. Setelah aq selesai mendownload aq lanjutkan melihat komentar" yang sempat ditulis oleh kalian sahabat blogku yang sering mengunjungi blogku. Sambil meneteskakan air mata aq menulis curhatan ini karena... [Baca selengkapnya]

Islam, antara teroris dan penjajah

Diposting oleh Rofek Bloger Amatir pada 09:50, 18-Apr-12

Lama gak ngeblog, akhirnya ada juga niat buat ngeblog. Banyak negara-negara non-muslim yang merasa takut bahkan memusuhi kaum muslim dikarenakan ulah segelintir orang (muslim) yang berupaya menghancurkan negara-negara non-muslim. Jika satu orang muslim saja membunuh orang non-muslim, dikatakan teroris. Padahal baru satu orang saja. Jika Osama bin laden dikatakan ''teroris'' karena menyerang Amerika, jawaban saya sendiri bisa 'ya' bisa 'tidak'. ''Ya'', karena... [Baca selengkapnya]

KISAH SI PENGGUNTING LIDAH DAN USUS TERBURAI

Diposting oleh Rofek Bloger Amatir pada 10:55, 07-Apr-12

Ketika Nabi saw tengah melakukan Isra', beliau melihat suatu kaum yang menggunting lidahnya sendiri dengan gunting yang terbuat dari api neraka. Nabi keheranan, siapa gerangan mereka yang merana itu. Alih-alih, mereka adalah sekelompok orang yang sering berceramah untuk umat, menyuruh manusia berbuat kebajikan, namun mereka sendiri lupa. Pandangan serupa kembali diperlihatkan. Kali ini malah lebih tragis. Sekelompok orang tiba-tiba dilemparkan ke... [Baca selengkapnya]

CARA EDIT SKIN OPMIN (JAVA)

Diposting oleh Rofek Bloger Amatir pada 10:18, 01-Apr-12

Ni yg request cara edit untuk opmin 4.2, gara2 tere ngambek, jadi baru sekarang bisa update, tp jgn dgunankan untuk hal negatif ya, peralatan yg diperlukan: 1.blueftp 2.class editor 3.mini commander Langkah pertama ekstrak file "v", "s.png", "i.png" menggunakan blueftp. Langkah mengganti splash, nantinya yg akan muncul disaat loading, sediakan gambar pengganti kira2 ukuran 16 kb kebawah, buka Class Editor, lalu buka gambar pengganti, maka... [Baca selengkapnya]

OPMIN 4.2 SKIN ISLAMI

Diposting oleh Rofek Bloger Amatir pada 13:01, 28-Mar-12

ThumbnailMaaf lama gk brkunjung ke blog kalian, soalnya lagi belajar ngedit skin opmin. Dan alhamdulillah akhirny berhasil juga. Ni hasilnya. Silahkan yang mau download opmin4-2labshandlerui150r.jar opmin4-2labshandlerui150r.zip Saya mohon maaf bila ada kekurangan, dikarenakan saya masih tahap belajar. Kenapa opmin ini saya kasih kalimat syahadat pada saat loading dan asma Allah di bagian atas opmin, ? Ya biar kita selalu ingat... [Baca selengkapnya]

TENTARA KOK KOPLAK

Diposting oleh Rofek Bloger Amatir pada 22:41, 23-Mar-12

ThumbnailTentara itu kan biasanya identik dengan perang, senjata, gagah, sangar, orangnya kaku, serem. Tapi ternyata selain itu ada juga yang lucu, walaupun gk sampe ngakak, tapi paling gk bisa bikin senyum. Liat aja sob. Komandannya Hary potter ya. . kok senapanya diintip, kalo meletus gmana tu. anaknya siapa tu berani banget ngencinging tentara. mau nembak koq naik keledai segala. Gue nebeng dong. . . Kira-kira lucu... [Baca selengkapnya]

Posting Ala Kadarnya

Diposting oleh Rofek Bloger Amatir pada 14:52, 23-Mar-12

Cuma mau nanya sob, sejak kpan ya fitur PageView aktif lagi, kirain mau dihapus fitur itu.

statistick.jpgTau-tau kok udah tinggi angkanya ya, hehehe. . .

INFO GAK PENTING (0002)

Diposting oleh Rofek Bloger Amatir pada 14:54, 19-Mar-12

Menghadirkan lagi info-info yang gak penting. Silahkan gak usah dipilih.

Video simulasi bom nuklir hancurkan asteroid

Ada 5 atau 6 badai besar matahari

Penemu Benua Amerika bukan Columbus tetapi orang Islam

Ilmuwan muslim pencipta peta dunia pertama

Mobil dimutilasi akibat parkir sembarangan

Demi puaskan istri, pria ini menyunat kemaluannya sendiri

Sekian. . .